24 Desember 2015

Indahnya Umrah Bersama Keluarga

HJ Erni Sudirman tersenyum bahagia. Bersama suami, Sudirman MR, Presiden Direktur Daihatsu Astra, putranya, Rendy Latief, menantunya, Yani Heryani Supandi, dan cucunya Raisya Lavinia Latief bersiap menuju Tanah Suci melaksanakan ibadah umrah.

"Alhamdulillah, saya bersama suami, anak, mantu, dan cucu bisa berangkat ke Tanah Suci melaksanakan ibadah umrah," ungkap HJ Erni kepada Republika.co.id, di Hotel Swiss Bell Airport, Jakarta, Rabu (23/12).

Awalnya, ungkap HJ Erni, dia akan berangkat berdua bersama suaminya. "Alhamdulillah, saya ada rezeki sehingga bisa berangkat bersama mantu, anak, dan cucu," ungkap Sudirman.

Dia menceritakan, keinginan cucunya Raisya (4 tahun), yang ingin melaksanakan ibadah umrah. "Suatu saat sepulang ikut manasik bersama neneknya, seketika Raisya menyatakan keinginannya berangkat umrah sembari melafalkan talbiyah dengan fasih," ungkapnya penuh syukur.

HJ Erni mengungkapkan, hampir setiap tahun melaksanakan umrah bersama Maktour. Baru kali ini bisa berangkat bersama, suami, anak, mantu, dan cucu. "Mungkin karena pas liburan," tambah HJ Erni.Yang lebih menggembirakan, ungkap HJ Erni, begitu cucunya punya niat berangkat umrah masih ada slot kursi di Maktour. "Padahal kita tahu, jamaah umrah Maktour sangat banyak," kata dia.

Yani Heryani pun tak kuasa menahan bahagianya karena bisa berangkat umrah bersama putrinya yang masih berusia 4 tahun."Mudah-mudahan pengalaman umrah ini akan meningkatkan keimanan dan memberikan pengalamannya kehidupan yang terbaik di masa depan," kata dia. 

umrah