12 Agustus 2014

Problem Apapun yang Anda Hadapi Obatnya Hanya Satu

 

Rasulullah SAW, bersabda “ barang siapa membaca istighfar, Allah akan membebaskanya dari kedukaan, memberinya jalan keluar dari kesempitan, dan memberinya rizki dari arah yang tidak di duga-duga ( HR. Abu Daud ).

 

 Dari hadist di atas ada tiga hal yang dapat di selesaikan

 

  • Bebas dari kedukaan dan kesedihan
  • Bebas dari masalah
  • Mendapat rizki yang tidak terduga

 

inilah resep bagi kita yang sedang dilanda kesedihan, duka, stress, banyak masalah yang di hadapi / bingung usahanya sedang menurun / daganganya kurang penghasilan / suami istri kurang harmonis / mempunyai anak yang kurang patuh pada orang tua, maka obatilah masalah tersebut dengan memperbnayak istighfar ( memohon ampunan ).

 

Lakukanlah shalat taubat 2 rakaat di siang dan malam hari dengan niat, saya niat shalat taubat 2 rakaat karena Allah Ta”ala, setelah anda melakukan salam “ duduklah yang tenang menghadap Qiblat dengan melafadzkan “ Astaghfirullah Al”adzim Wa Atubu Ilaihi “ 1000 X kemudian berdoa sesuai dengan hajatnya masing-masing.

 

Ungkapan tersebut adalah ungkapan kerendahan hati, memohon ampunan Allah atas kesalahan-kesalahan serta dosa-dosa yang pernah kita perbuat selama ini dan beritikadlah untuk tidak mengulanginya lagi.

 

marilah kita memperbanyak istighfar, memohon ampunan Allah atas dosa-dosa yang di sengaja atau tidak di sengaja. Istighfar adalah kunci pembuka berbagai kesulitan, “ yakinlah istighfar akan menyelesaikan masalah apapun yang anda hadapi. Semoga !!!

 

Ust Zirwandi Jamhari LC

 

artikel