Presiden Direktur

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Dengan memanjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah mencurahkan nikmat karunia dan hidayahNya kepada hamba-hambaNya. Dan dikala Allah telah menjadikan Ka’bah sebagai Baitullah tempat manusia untuk berkumpul serta telah difardhukan atas manusia untuk menunaikan Ibadah Haji sebagai rukun Islam kelima dengan tidak ada keraguan didalamnya. Allah telah memanggil hamba – hambanya yang telah terpilih untuk datang ketanah suci mensucikan, mengagungkan asma Allah, sebagai tamu Allah.

Dengan mengharapkan keridhaanNya dan sebagai hambaNya yang senantiasa tidak luput dari keterbatasan kemampuan, kami mohon doanya serta kerjasama dan keikhlasan bapak, ibu serta saudara-saudara untuk membuka pintu maaf jika ada kekurangan yang tidak kami sengaja, dan bila mana ada acara yang telah kami susun ada perubahan. Kesempurnaan hanya milik Allah semata.



Bekal yang terbaik dalam perjalanan ini adalah TAQWA.

Dengan ini pula kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Indonesia Cq, Departemen Agama yang mana telah mempercayai dan menunjuk MAKTOUR sebagai penyelenggara Umroh & Haji Khusus, serta seluruh jemaah yang telah mempercayai untuk mengikuti perjalanan suci ibadah Umroh & Haji Khusus dan juga pihak – pihak lainnya.

Semoga Allah S.W.T melindungi kita semua dan melapangkan segala jalan yang diridhoiNya dan selalu mencurahkan rahmat dan maghfirahNya kepada kita semua, Amin, ya robbal alamin.....



ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah
Wassalaamualaikum Wr.Wb

H. FUAD HASAN MASYHUR