09 Februari 2017

Gubernur Madinah meluncurkan penanaman kurma untuk membantu anak yatim

Gubernur Madinah Gubernur Pangeran Faisal bin Salman meluncurkan program pada hari Selasa untuk menanam 100.000 pohon Kurma  di wilayahnya untuk membantu anak-anak yatim.

Pangeran Faisal adalah ketua dewan direksi dari (Takaful Welfare Society for Orphan) organisasi rumah anak yatim.

Abdul Mohsin Al-Harbi, sekretaris jenderal masyarakat, mengatakan bahwa setiap pohon kurma akan dikenakan biaya SR600, yang meliputi biaya pohon, tanah dan selama dua tahun sampai menghasilkan buah.

Organisasi rumah anak yatim mengurus lebih dari 8.000 anak yatim, termasuk Membantu meringankan beban hidup anak-anak yatim , Memberi dukungan kepada anak-anak yatim piatu atau yatim secara spiritual maupun fisikal dan memberi dukungan kesehatan dan pendidikan.

Sebagai tanda dukungannya untuk proyek perdananya, Pangeran Faisal membeli 100 pohon dan membuka pintu untuk sumbangan lebih lanjut dari simpatisan dan dermawan.

 Al-Harbi mengatakan proyek ini akan menjadi abadi permanen, yang berkelanjutan selama bertahun-tahun untuk membantu pembiayaan berbagai proyek untuk kepentingan anak yatim. mengatakan proyek ini adalah hasil dari studi selama setahun


Arabnews.com

berita