21 Maret 2017

Antisipasi Perubahan Cuaca Selama Umrah

Sebagai badai pasir dan kabut menyelimuti kota di pagi hari, Presidensi Umum Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan melaporkan akan ada badai debu dan kabut menutupi sembilan provinsi di Arab Saudi . Badai debu pada hari Minggu adalah hasil dari angin bepergian pada kecepatan 55 km per jam, menurut sebuah sumber dari kepresidenan.

Angin yang menyebabkan kabut di perbatasan Utara, Jouf, Tabuk, Madinah, Makkah, Hail, Qassim, Riyadh dan Provinsi Timur. Ada juga kesempatan awan guntur dan hujan pada ketinggian barat daya, "kata sumber itu. Sumber itu menambahkan masyarakat disarankan untuk berhati-hati saat di jalan-jalan. Minggu pada hari Minggu dimulai dengan kondisi cuaca buruk di Arab Saudi .

"Cuaca selama beberapa hari ke depan sangat tidak stabil. Saya menyarankan semua orang dan pada khususnya Jemaah umrah di tanah suci  untuk memakai masker medis atau menggunakan serbet basah untuk menutupi hidung mereka terhadap debu. Rumah sakit di seluruh provinsi siap untuk menerima kasus-kasus darurat dipengaruhi oleh cuaca, "kata Al-Sharif Direktur Umum Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan.



berita