12 Agustus 2014

Merespon Antusiasme Masyarakat

 

Adanya kesadaran sebagian umat Muslim akan pentingnya wisata rohani, terutama dengan melaksanakan Umrah ke tanah suci Makkah.

 

Merupakan kabar yang menggembirakan umumnya bagi biro-biro perjalanan.

 

Antusiasme masyarakat yang baik ini, seharusnya direspon dengan baik oleh para biro-biro perjalanan dengan adanya peningkatan pelayanan dan kualitas kenyamanan bagi para calon tamu-tamu Allah SWT dan adanya rasa tanggung jawab yang besar.

 

Umrah adalah sarana wisata hati yang sangat menenangkan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, kesadaran untuk melaksanakan umrah ini menunjukan bahwa telah terjadi adanya titik balik bagi seluruh umat Muslim, yang tadinya senang berwisata keluar negri dengan mengunjungi Negara-negara seperti eropa atau Negara lainya.

 

Nah, dengan adanya peluang seperti ini, seharusnya di manfaatkan dengan benar oleh para pengusaha yang bergerak di biro-biro perjalanan, begitu banyak biro-biro perjalan yang menawarkan fasilitas-fasilitas perusahaan mereka, namun kita juga harus menyadari dan mengetahui apakah perusahaan tersebut mempunyai izin resmi atau tidak.

 

Disini kami menawarkan banyak kemudahan untuk para calon tamu-tamu Allah SWT, cara mudah melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah melalui biro perjalan Haji dan Umrah bersama Maktour.

 

Untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi website kami di www.maktour.co.id atau datang langsung ke alamat kantor kami JL. Otista Raya No. 80 Jakarta Timur. Tlp 021 - 85911309 - 312 .

berita