25 Januari 2018

Maktour Mau Bantu Agen Travel Berangkatkan Jemaah, Syaratnya..

Biro travel haji dan umroh, Maktour, membuka pintu bagi perusahaan travel yang kesulitan memberangkatkan jemaah. Perusahaan yang berminat terlebih dahulu harus  berkomunikasi dengan Maktour.

Hal ini dikatakan oleh Presiden Direktur Maktour, Fuad Hasan Masyhur, saat meresmikan pesawat Maktour di Cengkareng, Banten, Rabu 24 Januari 2018.

" Kami memberikan solusi untuk teman-teman yang miss management," kata Fuad.

Direktur Operasional Maktour, Muhammad Rocky Masyhur, menambahkan biro travel bisa mendatangi Maktour untuk menyewa jasa penerbangan murah.

" Ya, mereka boleh datang dan membicarakan lebih lanjut," kata Muhammad.

Diungkapkannya, ada sekitar 100 ribu jemaah yang mengalami masalah keberangkatan umroh. Bagi para jemaah yang sudah membayar biaya umroh dan masih tetap ingin berangkat, mereka bisa mendatangi anak usaha Maktour, PT Hikmah Perdana Tour and Travel.

" Kalau dia mau langsung, boleh, tapi ke grup Maktour, ke Perdana," kata Muhammad.

Seperti diketahui, Maktour baru saja memperkenalkan layanan jasa penerbangan murah. Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh para calon jemaah maupun biro perjalanan yang menawarkan paket umroh.

Selama ini biaya transportasi memang menjadi komponen terbesar dalam biaya umroh dengan porsi mencapai 50-60 persen. Alhasil, banyak calon jemaah yang mengurungkan niat karena mahalnya biaya perjalanan menuju Tanah Suci

Maktour menyediakan dua unit pesawat Boeing 747-400 yang diperoleh dari kontrak kerja sama dengan maskapai penerbangan berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), TerraAvia. Kontrak itu berjangka waktu lima tahun.



dream.co.id

berita