12 Agustus 2014

Pemeriksaan hotel di Makkah semakin intensif

 

Pihak berwenang telah mengintensifkan kampanye inspeksi di kota suci Makkah dengan tujuan untuk memberikan peziarah dan pengunjung tentang kualitas akomodasi dan fasilitas yang ada di kota suci Makkah .

 

Kampanye yang dilakukan oleh SCTA yang bertujuan berkoordinasi dengan Kementerian Haji . " bahwa Kami telah melakukan 1.262 inspeksi di kota suci untuk memastikan bahwa jamaah memiliki akses akomodasi yang berkualitas tinggi , " Sektor perhotelan sangat penting bagi peziarah dimana SCTA memainkan peran utama dengan memastikan para Tamu Allah memiliki tempat tinggal yang nyaman dan memanfaatkan fasilitas terbaik di kota suci , " kata Al - Amri .

 

Al - Amri mengatakan bahwa SCTA telah menutup 41 hotel di Makkah baru-baru ini untuk beroperasi ."Komisi juga telah memesan 235 kasus terhadap perusahaan-perusahaan di kota suci dalam satu bulan terakhir ini.

 

Dia mengatakan bahwa saat ini terdapat 649 hotel dengan 14.076 kamar yang beroperasi di Makkah yang perlu dipantau terus-menerus untuk memenuhi standar kualitas . "dan 14 hotel diharapkan akan beroperasi pada tahun depan untuk menerima tamu di kota suci , " kata Al - Amri .

 

Dia juga mengatakan bahwa SCTA bekerja secara strategis untuk meningkatkan investasi di sektor perhotelan di kota suci . " Proyek Bwab Al - Makkah adalah usaha pertama dari jenisnya yang diluncurkan di Makkah dimana SCTA bekerja untuk menarik investasi , " Al - Amri menginformasikan dan menambahkan bahwa proyek ini akan mewujudkan warisan dari 57 negara-negara Islam.

umrah