12 Agustus 2014

Umrah rumor pembatalan scotched

 

Saat ini, kementerian Haji belum menerima pembatalan untuk pemesanan Umrah di bangun dari coronavirus , kata Abdullah Marghalani , wakil Kementerian Haji dan direktur umum cabang Jeddah kementerian.

 

" Kami sedang mengambil arahan dari Departemen Kesehatan Saudi , satu-satunya badan resmi yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan saran kesehatan ibadah haji , " Kami tidak memperhitungkan akun rumor yang beredar di situs jejaring sosial . "Kementerian Kesehatan telah meyakinkan warga bahwa virus belum mencapai tahap epidemi . Inilah sebabnya mengapa Kementerian Haji belum mengambil langkah-langkah pencegahan sejauh ini.

 

" Memakai masker wajah adalah opsional dan tidak dapat dipaksakan pada jamaah , " bahwa sejauh ini Kami tidak punya keluhan dari pemerintah asing tentang salah satu jamaah mereka yang terinfeksi virus .

 

sejauh ini Virus itu sendiri tidak mempengaruhi para jamaah yang sedang melaksanakan Umrah, juga tidak memiliki efek pada aplikasi untuk haji dan umrah.Menurut statistik resmi , ada 3,8 juta Umrah sejak awal musim , dan meningkat 30 persen dari 2,5 juta jamaah yang akan melakukan umrah tahun lalu Penyedia layanan Umrah juga menunjukkan peningkatan 30 persen dalam jumlah aplikasi tahun ini.

haji