12 Agustus 2014

Pencegahan Mers melalui Ribuan SMS

 

Kementerian Kesehatan mengirimkan ribuan SMS pada hari Kamis sebagai bagian dari program kesadaran untuk mencegah penyebaran coronavirus MERS , yang telah menginfeksi lebih dari 500 orang di Inggris .

 

Menteri Kesehatan Adel Fakeih meluncurkan kampanye kesadaran Kerajaan tentang  coronavirus di Jeddah awal bulan ini untuk memberdayakan masyarakat dengan informasi penting up-to -date tentang cara untuk memerangi virus yang mematikan .

 

Kampanye ini diluncurkan oleh Fakeih dalam kerjasama WHO .

 

" Pemerintah melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran coronavirus , tapi kami membutuhkan bantuan semua orang dalam melaksanakan tindakan pencegahan sederhana untuk mencegah adanya penyebaran virus ini.

 

Sementara itu, kementerian melaporkan tujuh kasus baru dan satu kematian dari coronavirus , membawa korban tewas menjadi 177 sejak September 2012.Kasus-kasus baru termasuk empat laki-laki dan Ada empat pasien di Jeddah , satu di Riyadh , satu di Madinah dan satu di Qunfudah.

 

Hanya satu pasien , seorang wanita 50 tahun yang mengembangkan gejala pernafasan pada 10 Mei , yang berada di unit perawatan intensif sebuah rumah sakit pemerintah di Jeddah , sementara pasien lain dikatakan stabil , menurut dokter .Seorang pria 22 - tahun dan 60 - tahun telah dipulangkan dari rumah sakit Jeddah setelah melakukan pemulihan penuh.

haji